Belasan Mobil Terparkir di Halaman KPU Kota Semarang Dirusak, Polisi Buru Pelaku

Senin, 11 Desember 2023 – 07:07 WIB
Belasan Mobil Terparkir di Halaman KPU Kota Semarang Dirusak, Polisi Buru Pelaku - JPNN.com Jateng
Kapolsek Semarang Tengah Kompol Indra Romantika. ANTARA/I.C. Senjaya

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Belasan mobil yang terparkir di halaman Kantor KPU Kota Semarang, Gedung Pandanaran Semarang, Jawa Tengah, dirusak dengan cara dibaret.

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Indra Romantika mengatakan bahwa perusakan oleh orang tak dikenal terhadap sekitar 11 mobil tersebut dilaporkan pada hari Sabtu (9/12).

"Mobil yang dirusak tersebut tidak seluruhnya milik KPU, tetapi ada juga milik beberapa dinas lain yang juga berkantor satu gedung dengan penyelenggara pemilu itu," ujarnya, Minggu (10/12).

Sebagian mobil yang dirusak tersebut, kata dia, merupakan milik anggota KPU Kota Semarang.

"Mobil yang terparkir itu ditinggal pemiliknya yang sedang rapat di luar kota," katanya.

Adapun pemilik lainnya, kata dia, masih ditelusuri karena pada hari Sabtu (9/12) perkantoran tersebut libur.

"Kami telah merespons laporan tersebut dengan melakukan olah tempat kejadian perkara, serta memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, diketahui perbuatan itu dilakukan oleh pelaku tunggal yang belum diketahui identitasnya. (antara/jpnn)

Belasan mobil yang terparkir di halaman Kantor KPU Kota Semarang, Gedung Pandanaran Semarang, Jawa Tengah, dirusak dengan cara dibaret.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News