Tiga Poin Ini Menjadi Fokus Utama LAZiS Jateng di 2024

Jumat, 02 Februari 2024 – 11:46 WIB
Tiga Poin Ini Menjadi Fokus Utama LAZiS Jateng di 2024 - JPNN.com Jateng
Direktur Eksekutif LAZiS Jateng Ariyanto. Foto: Danang Diska Atmaja/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - LAZ Al-Ihsan Jawa Tengah (LAZiS Jateng) akan melakukan tiga poin yang menjadi fokus utama pada 2024.

Direktur Eksekutif LAZiS Jateng Ariyanto mengatakan tiga fokus utama itu di antaranya permasalahan pengentasan kemiskinan ekstrem, penurunan angka stunting & pengangguran.

"Kami menargetkan pemberdayaan sebanyak 86.000 lebih penerima manfaat," ujarnya saat menggelar media gathering bertajuk “Kolaborasi Nyata, Wujudkan Kepedulian" di Kafe Kurogi, Peleburan, Semarang Selatan, Kamis (01/02).

Dia mengatakan pada 2023, LAZiS Jateng telah memberikan santunan kepada 92.053 penerima manfaat.

"Sepanjang 2023, kami menyalurkan zakat kepada 92.053 penerima manfaat dan mengentaskan kemiskinan sebanyak tiga persen di Jawa Tengah," ujarnya.

Sementara itu dalam acara media gathering tersebut, Ari menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen LAZiS Jateng untuk menjalin hubungan yang erat dengan rekan-rekan media massa.

"Ini sebagai bagian dari upaya memperluas jejaring informasi dan kolaborasi dalam mendukung aksi kemanusiaan serta syiar zakat," ujarnya.

“Kami percaya, melalui kerjasama dengan media, pesan kemanusiaan serta syiar zakat dapat lebih luas tersampaikan," katanya menambahkan.

LAZ Al-Ihsan Jawa Tengah (LAZiS Jateng) akan melakukan tiga poin yang menjadi fokus utama pada 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News