Siap-Siap! Temanggung Segera Buka Rekrutmen 453 Calon ASN

Minggu, 17 Maret 2024 – 16:09 WIB
Siap-Siap! Temanggung Segera Buka Rekrutmen 453 Calon ASN - JPNN.com Jateng
Penjabat Bupati Temanggung Hery Agung Prabowo. ANTARA/Heru Suyitno

jateng.jpnn.com, TEMANGGUNG - Pemkab Temanggung segera membuka rekrutmen calon aparatur sipil negara (ASN) baik melalui penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) pada tahun ini.

"Kemarin kami sudah menerima SK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan hasilnya sudah kita terima," kata Penjabat Bupati Temanggung Hery Agung Prabowo, Minggu (17/3).

Dia menyampaikan dari usulan Kabupaten Temanggung sekitar 453 calon ASN disetujui semua, baik melalui perekrutan CPNS maupun yang PPPK.

"Setelah ini nanti kami akan rapatkan bersama dengan tim dari 453 apa yang dilakukan karena harus sesuai dengan indikator-indikator dan yang paling urgen," katanya.

Menurut dia, kebutuhan paling penting di Kabupaten Temanggung itu sebenarnya pertama adalah tenaga pendidikan yang dipenuhi lewat PPPK.

Kemudian yang kedua adalah tenaga kesehatan, terutama kebutuhan dokter masih kurang.

"Terutama dokter spesialis karena di rumah sakit kita masih banyak kekurangan dokter spesialis itu dan akan kami lakukan melalui CPNS," katanya.

Menurut dia yang ketiga adalah tenaga-tenaga teknis yang lain yang mendukung administrasi di Kabupaten Temanggung. Semua itu untuk perekrutan tahun ini.(antara /jpnn)

Pemkab Temnggung segera membuka rekrutmen calon ASN untuk kebutuhan 453 posisi. Siap-Siap ya.

Redaktur & Reporter : Sigit Aulia Firdaus

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News