Mbak Ita Berkomitmen Penuh Mendukung Visi & Misi NPCI Kota Semarang

Minggu, 24 Maret 2024 – 01:38 WIB
Mbak Ita Berkomitmen Penuh Mendukung Visi & Misi NPCI Kota Semarang - JPNN.com Jateng
Pengurus NPCI Kota Semarang saat berfoto bersama dalam Rakerkot 2024 di Hotel Horison Kota Lama, Sabtu (23/3). Foto: NPCI Kota Semarang

jateng.jpnn.com, SEMARANG - National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Semarang menggelar Rakerkot Tahun Anggaran 2024 di Hotel Horison Kota Lama, pada Sabtu (23/3).

Pada kegiatan ini, Wali Kota Sematang Hevearita Gunaryanti Rahayu menyampaikan beberapa poin dalam sambutannya melalui video yang disiarkan.

Dia mengatakan Rakerkot NPCI Kota Semarang tahun ini menjadi tonggak sejarah dalam mendukung dan mendorong pengembangan olahraga paralimpiade (kompetisi olahraga disabilitas) di Indonesia.

"Pemkot Semarang berkomitmen mendukung penuh visi dan misi NPCI dalam membangun citra positif bagi para atlet berkebutuhan khusus," kata sosok yang akrab disapa Mbak Ita tersebut.

Perempuan pertama yang menjadi wali kota tersebut menyampaikan bahwa NPCI mampu mewujudkan infusi (manfaat) sosial dalam olahraga di Kota Semarang.

Bagi dia, kehadiran para atlet disabilitas tidak hanya membanggakan tetapi juga memberikan inspirasi untuk mengatasi berbagai tantangan dengan semangat dan tanpa menyerah.

"Melalui rakerkot ini, kami memiliki kesempatan memperkuat sinergi antara Pemkot Semarang, NPCI, komunitas disabilitas dan berbagai pihak yang terkait mendukung pembangunan olahraga paralimpiade," ujarnya.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa paralimpiade bukan hanya tentang medali atau prestasi semata. "Namun, juga tentang bagaimana kami membuka peluang dan memastikan akses kepada semua kalangan tanpa terkecuali," ungkapnya.

National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Semarang menggelar Rakerkot Tahun Anggaran 2024 di Hotel Horison Kota Lama, pada Sabtu (23/3).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia