Kamis Pagi, Sepeda Motor Tabrak Truk di Sragen, Satu Orang Tewas

Rabu, 08 Mei 2024 – 15:00 WIB
Kamis Pagi, Sepeda Motor Tabrak Truk di Sragen, Satu Orang Tewas  - JPNN.com Jateng
Pria bernama Harno (45) tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Solo-Ngawi atau tepatnya di Sambungmacan, Sragen, Rabu (8/5) pagi. Foto: Polres Sragen

jateng.jpnn.com, SRAGEN - Pria bernama Harno (45) tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Solo-Ngawi atau tepatnya di Sambungmacan, Sragen, Rabu (8/5) pagi.

Sepeda motor N-Max yang dikendarai Harno menabrak truk boks yang tengah terparkir.

Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen Iptu R. Muhammad Titan Firmansyah Putra mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kejadian berawal saat Harno tengah melaju dari arah barat ke timur. Pada saat yang sama ada truk boks berhenti di bahu jalan karena sopir mengantuk.

Tiba-tiba Harno menabrak bagian belakang truk Isuzu itu dan terlempar ke kolong truk. Harno pun tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan hasil autopsi dari RSUD dr. Soehadi Prijonegoro, korban mengalami pendarahan di bagian hidung, telinga dan mengalami patah leher.

"Korban meninggal dunia mengalami pendarahan di hidung, telinga dan patah leher,” ucapnya.

Polisi saat ini tengah memeriksa sopir truk tersebut dan mendapatkan keterangan. Sang sopir sengaja memarkir kendaraannya di bahu jalan agar bisa beristirahat.

"Memang parkir, alasan supir yang bersangkutan ingin istirahat di parkiran badan jalan," katanya. (mcr21/jpnn)

Pria bernama Harno (45) tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Solo-Ngawi atau tepatnya di Sambungmacan, Sragen, Rabu (8/5) pagi.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News