Kerja Sama Indosat & Cordova Edupartment untuk Milenial Semarang

Selasa, 09 Juli 2024 – 01:21 WIB
Kerja Sama Indosat & Cordova Edupartment untuk Milenial Semarang - JPNN.com Jateng
Kerja sama IM3 dan PilarCorp hadirkan promosi layanan digital di Cordova Edupartment. FOTO: Indosat.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand IM3 menandatangani kontrak kerja sama dengan Pilar Corporation (PilarCorp) melalui Cordova Edupartment Semarang.

Dalam kerja sama co-branding Cordova I-Fest atau Cordova IM3 Postpaid Festival, IM3 menghadirkan program loyalitas layanan digital kelas dunia kepada pemilik dan penghuni properti di bawah pembangunan dan pengelolaan PilarCorp.

Calon pembeli dan penyewa unit properti Cordova Edupartment akan mendapatkan smartphone dan paket Prime dari IM3 Postpaid dengan kuota hingga 150 GB per bulan selama 24 bulan.

Ada diskon tagihan hingga 25 persen untuk transaksi di Google Play, telepon dan SMS ke semua operator hingga 100 menit, serta layanan customer service prioritas.

Selain itu, peserta program bundel ini akan mendapatkan Kartu Uang Elektronik senilai Rp 1 juta, serta diskon menarik produk IM3 Postpaid lainnya.

Soejanto Prasetya, Acting Head of Circle Java Indosat menyebut kemitraan ini dapat membuka peluang baru bagi PilarCorp untuk menghadirkan konektivitas internet yang berkualitas bagi pemilik dan penghuni propertinya.

"Yang produktif dan menginginkan hunian berkonsep smart technology. Hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia," katanya dalam keterangannya, Senin (8/7).

Secara berkesinambungan, kemitraan ini diharapkan dapat menambah gairah para milenial yang berstatus mahasiswa maupun pekerja profesional untuk memiliki properti idaman di tengah Kota Semarang.

Bidik kaum milenial Semarang, IM3 gandeng PilarCorp hadirkan promosi layanan digital di Cordova Edupartment.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News