Kronologi Terungkapnya Kasus Dugaan Dosen Mesum di UMS Solo

Rabu, 10 Juli 2024 – 08:55 WIB
Kronologi Terungkapnya Kasus Dugaan Dosen Mesum di UMS Solo - JPNN.com Jateng
Ilustrasi korban perbuatan mesum dosen UMS Solo, Sukoharjo. Foto: Dokumen JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Kabar dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang dosen pembimbing skripsi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Sukoharjo, Jawa Tengah viral di Instagram setelah diunggah oleh akun @dpn.ums.

Postingan akun tersebut menampilkan tangkapan layar chat seorang mahasiswi yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual.

Rentetan foto chat itu diberi judul dosen pembimbing mesum.

"Predator di @fkipums.official merajalela tak pernah ditindak tegas, akhirnya banyak mahasiswa jadi korban selama bertahun-tahun," isi caption postingan itu saat dilihat JPNN.com pada Selasa (9/7).

Unggahan itu juga menceritakan kronologi perilaku kurang menyenangkan yang dialami korban saat sedang melakukan bimbingan skripsi.

Korban yang dirahasiakan indentitasnya mengungkapkan bahwa dia pergi ke rumah si dosen pembimbing sendiri. Saat itu, dia datang malam hari sekitar pukul 22.00-23.00 WIB.

Di tengah bimbingan itu, terduga pelaku mulai bercerita mengenai anaknya yang tengah mencari jodoh. Namun, dia kemudian bertanya ke korban apakah sudah mempunyai jodoh. Setelah itu dugaan pelecehan pun terjadi.

Adapun korban mengaku dipaksa untuk memeluk dosen tersebut, terlebih ada sentuhan fisik seperti menarik tubuh yang membuat korban makin tak nyaman.

Kabar dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang dosen pembimbing skripsi UMS Solo viral di media sosial.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia