Pengiriman Minyak Goreng Molor, Petinggi PT PPI Kena Semprot Ganjar

Selasa, 05 April 2022 – 14:16 WIB
Pengiriman Minyak Goreng Molor, Petinggi PT PPI Kena Semprot Ganjar - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat sidak ke PT PPI, Selasa (5/4). Foto: Tim Media Ganjar

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan inspeksi mendadap (sidak) ke PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), Selasa (5/4).

Sidak tersebut dia lakukan lantaran adanya temuan jatah minyak goreng curah untuk Jawa Tengah yang dijadwalkan datang pada 3-4 April, hingga hari ini belum datang.

Seorang petinggi PT PPI yang diketahui sebagai Manajer Perwakilan bernama Aby mengatakan ada keterlambatan pengiriman minyak goreng dari Kalimantan ke Jawa Tengah.

Rencana kiriman minyak goreng curah baru akan datang pada Rabu besok.

"Problemnya dari kesiapan produsen Pak, dan lama perjalanan dari Kalimantan ke sini. Besok juga yang datang hanya 2.600 ton," ucapnya.

Mendengar itu nada bicara Ganjar tambah meninggi.

Dia mengatakan, jatah minyak goreng curah untuk Jateng itu harusnya datang pada 3 April 2022 sebanyak 3000 ton, bukan 2.600 ton.

"Ini siapa yang ngawasi kalau soal gini, kemarin itu rapatnya resmi lo Pak," kata Ganjar.

Ganjar Pranowo sidak ke PT PPI untuk mengecek pengiriman minyak goreng curah. Setelah dicek tangki masih kosong, petinggi PT PPI seketika kena semprot.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News