Tengah Malam, Ganjar Ziarahi Makam Bung Karno, Ternyata

Minggu, 17 April 2022 – 23:28 WIB
Tengah Malam, Ganjar Ziarahi Makam Bung Karno, Ternyata - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menabur bunga di Makam Soekarno di Taman Makam Karang Mulyo di Kelurahan Bendogerit Blitar, Sabtu malam sekira pukul 23.20 WIB. Foto: Akun Ganjar di Twitter

jateng.jpnn.com, BLITAR - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyempatkan diri berziarah ke makam sang proklamator Republik Indonesia Soekarno atau Bung Karno.

Ziarah itu Ganjar lakukan di sela kunjungannya ke sejumlah daerah di Jawa Timur pada Sabtu (16/4) sampai dengan Minggu (17/4). Sejumlah lokasi dia kunjungi, di antaranya Magetan, Madiun, Kediri, Blitar, dan Jombang.

Ganjar tiba di makam Bung Karno yang berlokasi di Taman Makam Karang Mulyo di Kelurahan Bendogerit Blitar, Sabtu malam sekira pukul 23.20 WIB.

Bersama Gus Muwafiq, dia menabur bunga dan memenajtkan doa untuk presiden pertama Indonesia itu.

Meski berziarah tengah malam, di makam itu masih ramai oleh pengunjung. Ganjar cukup kagum dengan masih ramainya peziarah di makam itu.

"Tadi disampaikan Gus Muwafiq, bagaimana sosok Bung Karno yang sejak hidup sampai meninggal selalu disayangi masyarakat," kata Ganjar, Minggu (7/4).

Menurutnya, orang baik akan mendapatkan balasan yang baik pula.

Baginya, sosok Bung Karno selalu menolong banyak orang dan mengabdi untuk rakyat sehingga meskipub sudah meninggal, tetap selalu didatangi orang.

Ganjar Pranowo didampingi Gus Muwafiq berziarah ke Makam Soekarno atau Bung Karno pada tengah malam. Lihat!
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News