Aisyah, Gadis Makassar: Saya Pernah Bermimpi Ketemu Pak Ganjar, Hari Ini Bisa Nyata

Sabtu, 07 Mei 2022 – 19:00 WIB
Aisyah, Gadis Makassar: Saya Pernah Bermimpi Ketemu Pak Ganjar, Hari Ini Bisa Nyata - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Aisyah (12), gadis Makassar yang sempat viral di media sosial. Foto: Tim Media Ganjar

jateng.jpnn.com, MAKASSAR - Rasa haru bercampur bahagia terlihat di raut wajah Aisyah, gadis Makassar yang kisahnya menyentuh hati Gubernur Jawa Tengah Ganjar Prnaowo.

Tak heran, saat berada di Bengala, Makassar, Sulawesi Selatan, Ganjar menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah Aisyah yang kisahnya sempat viral di media sosial.

Aisyah mengatakan sangat senang bisa bertemu Ganjar. Selama ini, gadis berusia 12 tahun itu mengenal Ganjar dari cerita-cerita anggota Kagama yang mendampinginya.

"Senang bisa ketemu langsung, terima kasih juga buat ibu-ibu Kagama yang mendampingi. Saya pernah bermimpi ketemu Pak Ganjar, hari ini bisa nyata. Senang banget," katanya.

Dia juga tak menyangka akan mendapat hadiah sepeda dari Ganjar. Sepeda itu akan dia gunakan untuk berangkat sekolah dan untuk kegiatan lainnya.

"Senang dapat sepeda, nanti kalau sekolah tidak jalan kaki lagi. Lumayan jauh jaraknya, sekarang tidak perlu capek lagi, alhamdulillah, sudah dikasih sepeda," ujarnya.

Aisyah adalah gadis yang sempat viral di media sosial lantaran kisahnya yang mengaharu biru.

Di usianya yang masih begitu muda, dia telah menjadi tulang punggung keluarga. Ayahnya telah menikah lagi, sementara ibunya pergi menjadi TKW ke Malaysia dan tak pernah kembali.

Aisyah, gadis Makassar yang sempat viral di media sosial mendapatkan kunjungan dari Ganjar Pranowo. Dapat sepeda dan amplop.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News