Kondisi Terkini Wanita di Semarang yang Berkali-Kali Mencoba Bunuh Diri

Selasa, 10 Mei 2022 – 12:20 WIB
Kondisi Terkini Wanita di Semarang yang Berkali-Kali Mencoba Bunuh Diri - JPNN.com Jateng
Tim Elang Utara Polsek Semarang Utara nampak menenangkan SN (22) yang hendak melakukan percobaan bunuh diri. Foto: Elang Utara, Polsek Semarang Utara.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Beberapa waktu lalu, terjadi insiden percobaan bunuh diri seorang wanita muda di Semarang. Beruntung, percobaan itu digagalkan oleh aparat kepolisian setempat.

Wanita berinisial SN (22) itu ditemukan Tim Elang Polsek Semarang Utara dengan kondisi lemas dan penuh luka sayatan di sekujur tubuhnya.

Pihak kepolisian berhasil menenangkan wanita muda tersebut bersama tim Ambulans Hebat Kota Semarang melakukan pertolongan pada luka bekas sayatan pecahan gelas kaca.

Wanita tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Amino Gondohutomo Semarang untuk mendapatkan penanganan lanjutan.

JPNN.com Jateng mendapatkan informasi kondisi terkini wanita tersebut. Dia saat ini tengah menjalani perawatan kesehatan jiwa di RSJD Amino Gondohutomo Semarang.

"Kondisi pasien masih dalam pemeriksaan pengobatan," kata Staf Humas RSJD Amino Gondohutomo Semarang Baharudin Eka Putra, Selasa (10/5).

Eka menyebut wanita yang diduga depresi dan mencoba mengakhiri hidupnya tersebut tengah didampingi dan dirawat oleh psikiater dan tim medis.

"Pasien masih bingung belum stabil saat diajak komunikasi," terangnya.

Polisi telah menyerahkan penanganan wanita di Semarang yang berkali-kali mencoba bunuh diri kepada psikiater. Begini kondisinya terkini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News