Lihat Nih, Wisata di Boyolali yang Dikembangkan PT HaTI & PBNU, Makin Keren

Rabu, 01 Juni 2022 – 16:25 WIB
Lihat Nih, Wisata di Boyolali yang Dikembangkan PT HaTI & PBNU, Makin Keren  - JPNN.com Jateng
Kali Pepe Land yang berada di Banaran, Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali. ANTARA/Aris Wasita

jateng.jpnn.com, BOYOLALI - Kerja sama antara PT Halalan Thayyiban Indonesia (HaTI) Food dan badan usaha Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) untuk mengembangakan destinasi wisata di Boyolali, Jawa Tengah, terus berlanjut.

Terbaru, keduanya mengembangkan tempat kuliner Kali Pepe Land yang juga terdapat tempat rekreasi dan permainan.

"Kami berupaya menjadi mitra bisnis untuk kemaslahatan masyarakat Indonesia. Dalam hal ini kami juga merekrut tenaga kerja lokal," kata Pemilik PT HaTI Puspo Wardoyo, Rabu (1/6).

Sementara itu, pada peresmian Kali Pepe Land, Selasa (31/5) petang, salah satu pengurus PBNU Saifullah Yusuf atau akrab disapa Gus Ipul mengapresiasi pembukaan tempat usaha tersebut.

"Ini mampu memberdayakan masyarakat sekaligus menggerakkan perekonomian," katanya.

Dia mengatakan salah satu yang selalu disampaikan oleh pemerintah adalah industri pariwisata menjadi bagian dari masa depan.

"Salah satunya industri kuliner. Sing penting enak rasane (yang penting enak rasanya), nyaman tempatnya, harga murah, dan pelayanan memuaskan. Pak Puspo dalam urusan ini sudah teruji," katanya.

Menurutnya, selama empat unsur tersebut dapat terpenuhi orang tidak akan ragu untuk kembali ke tempat tersebut.

PT HaTI dan PBNU menjalin kerja sama untuk mengembangkan wisata di Boyolali. Lihat nih tempat wisata yang dikembangkan di sana.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News