3.000 Orang Dapat Privilege Nonton Konser Dream Theater di Solo, Kok Bisa?

Jumat, 01 Juli 2022 – 11:52 WIB
3.000 Orang Dapat Privilege Nonton Konser Dream Theater di Solo, Kok Bisa? - JPNN.com Jateng
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (tengah), CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Amiri (kiri) dan Direktur Utama Rajawali Indonesia, Tovic Raharja (kanan) setelah jumpa press di Hotel Alila Solo, Rabu (29/06/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Sekitar 3.000 orang mendapat privilege untuk menonton konser Dream Theater di Area Parkir A&B Stadion Manahan Solo, 10 Agusutus 2022.

Mereka adalah orang yang membeli tiket untuk konser Dream Theater di Ancol, Jakarta, pada 16 Juni 2020. Pasalnya, konser tersebut batal dihelat, lantaran kasus penyebaran virus corona yang kala itu masih tinggi. 

Direktur Utama Rajawali Indonesia Tovic Raharja mengatakan ada sekitar 3.000 tiket yang sudah dirilis oleh pihaknya untuk para pembeli tiket pada 2020.

"Mereka punya privilege untuk menonton konser Dream Theater," lanjutnya saat ditemui, Jumat (1/07).

Tovic menambahkan para pembeli tiket 2020 tidak perlu menambah biaya lagi, mengingat harga tiket saat ini jauh lebih mahal.

"Besok yang di Solo itu harga baru. Harga yang dulu itu lebih murah dibanding hari ini," bebernya.

Tiket konser Dream Theater di Solo sendiri mulai dibuka pada, Jumat (1/07) sekitar pukul 00:00. Sebanyak 7.000 tiket disediakan oleh pihak promotor untuk masyarakat yang ingin menonton.

Jumlah tersebut, diprediksi bakal ludes dalam waktu satu minggu.

3.000 orang dapat privilege nonton konser Dream Theater di Solo. Kok bisa? Berikut penjelasan Direktur Utama Rajawali Indonesia.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News