Innalillahi, Sopir Asal Jakarta Ditemukan Meninggal di Parkiran Hotel Sunan Solo

Rabu, 06 Juli 2022 – 15:40 WIB
Innalillahi, Sopir Asal Jakarta Ditemukan Meninggal di Parkiran Hotel Sunan Solo - JPNN.com Jateng
Kapolsek Laweyan, AKP Galuh Pandu Pandega bersama Tim Inafis Polresta Surakarta saat sedang melakukan olah TKP, Rabu (6/07/2022). Foto : Humas Polresta Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Seorang driver ditemukan meninggal dunia di halaman The Sunan Solo, Jl. Ahmad Yani No.40, Kerten, Laweyan, Surakarta, Rabu (6/07) siang.

Dia adalah Haryanto (54) warga Duren Sawit, Rt 12/Rw 011, Desa Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kapolsek Laweyan, AKP Galuh Pandu Pandega mengatakan Haryanto meninggal di dalam sebuah mobil dalam posisi duduk sesaat sebelum melakukan perjalanan pulang ke Bogor.

"Orangnya itu dari semalam terduduk di mobil dan saat ditemukan sudah meninggal dunia," terangnya saat dihubungi wartawan.

Dalam kejadian tersebut, polisi telah memeriksa empat saksi yakni Rahmat Hidayat, Saisar Agung Trawanda, Ina Sawitri, dan Bambang Trenggono.

Kejadian bermula saat Rahmat yang merupakan rekan sesama sopir ditelfon oleh Bambang untuk melakukan persiapan kembali ke Bogor, pada Rabu (6/7) pagi. Dia pun bergegas ke parkiran untuk memberitahu Haryanto.

"Saat sampai diparkiran Rahmat melihat korban ada di dalam mobil dan dipanggil tetapi tidak ada jawaban. Dia pun lantas membuka pintu," lanjut Kapolsek AKP Galuh.

Rahmat yang terus berusaha memanggil korban tidak mendapat respon. Dia lantas lari ke dalam hotel untuk memanggil atasannya.

Sopir asal Jakarta ditemukan meninggal di Parkiran The Sunan Hotel Solo. Begini kondisi saat ditemukan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News