Irjen Luthfi Sowan Gus Mus, Sejumlah Ulama Karismatik Turut Hadir

Rabu, 13 Juli 2022 – 22:40 WIB
Irjen Luthfi Sowan Gus Mus, Sejumlah Ulama Karismatik Turut Hadir - JPNN.com Jateng
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi berkunjung di kediaman KH Ahmad Mustofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus, Rembang. FOTO: Humas Polda Jateng.

jateng.jpnn.com, REMBANG - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi beserta jajaranya mengunjungi kediaman Kiai Haji (KH) Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus di Rembang, Rabu (13/7).

Kaedatangan kapolda bermaksud untuk meminta doa kepada Gus Mus dan sejumlah tokoh agama yang ada di Rembang.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, di antaranya Pengasuh Pondok Pesantren Kauman-Lasem KH Zaim Ahmad, dan Gus Zaimul Umam yang merupakan adik dari KH Bahauddin Nursalim atau Gus Baha.

Lalu Pengasuh Pondok Pesantren Al-Wahdah Lasem KH Ahfas Hamid Baidlowi atau yang lebih dikenal dengan Gus Ahfas, serta KH Idror Maimoen atau Gus Idror yang merupakan putra almarhum KH Maimoen Zubair.

Pertemuan itu dilakukan secara tertutup di kediaman Gus Mus yang berada di Kompleks Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Leteh, Kabupaten Rembang.

"Tidak ada niatan apa-apa, minimal Polda Jawa Tengah, berikut keluarga besarnya didoakan menjadi polisi yang baik," kata Irjen Luthfi.

Dia menyebut pertemuan itu merupakan sebuah silaturahmi biasa yang dijalin antara Polda Jawa Tengah bersama para ulama Rembang.

"Kalau polisinya dapat doa baik, saya yakin masyarakat juga akan baik," ujarnya.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi meminta doa kepada Gus Mus dan sejumlah ulama Rembang agar jajarannya dijadikan polisi yang baik.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News