Komunitas Pencinta Kucing di Solo Kecam Tindakan Brigjen NA

Jumat, 19 Agustus 2022 – 16:53 WIB
Komunitas Pencinta Kucing di Solo Kecam Tindakan Brigjen NA - JPNN.com Jateng
Clow Jateng saat tengah melakukan aksi di Kawasan Ngarsopuro, Solo, Jumat (19/08/2022). Foto: Romensy Augustino/jpnn.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Sejumlah pencinta kucing yang tergabung dalam Clow Jateng menggelar aksi keprihatinan di Kawasan Ngarsopuro, Solo, Jumat (19/08) siang. 

Aksi tersebut dilakukan menyusul penembakan kucing yang dilakukan oleh perwira tinggi TNI berinisial Brigadir Jenderal (Brigjen) NA, beberapa waktu lalu.

Dalam aksinya, Clow Jateng membentangkan berbagai poster yang mengecam aksi Brigjen NA

Selain itu ada pula poster dukungan terhadap keputusan yang diambil oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dengan mengusut tuntas kasus tersebut.

Brigjen NA diketahui menembak enam kucing liar di lingkungan Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia atau (Sesko TNI), Bandung, Jawa Barat.

Sebanyak 4 kucing mati dan 2 kucing sedang mendapatkan perawatan karena luka berat yang dideritanya. 

Penanggungjawab Rumah Singgah Clow Hening Yulia menyayangkan adanya penembakan kucing yang dilakukan oleh anggota TNI berpangkat brigadir jenderal. 

Lebih parahnya, kata dia, pelaku adalah komandan siswa yang sehari-hari bertugas di lingkungan pendidikan.

Komunitas pencinta kucing di Solo kecam tindakan Brigjen NA yang tembak kucing di Sesko TNI.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News