Besok Malam, Abah Lala Si Pencipta Lagu' Ojo Dibandingke' Bakal Hibur Warga Solo

Sabtu, 20 Agustus 2022 – 22:50 WIB
Besok Malam, Abah Lala Si Pencipta Lagu' Ojo Dibandingke' Bakal Hibur Warga Solo - JPNN.com Jateng
Pencipta lagu 'Ojo Dibandingke' Agus Purwanto alias Abah Lala akan manggung di Solo pada Minggu (21/8). Foto: Instagram/abahlalareal

jateng.jpnn.com - Lagu 'Ojo Dibandingke' sedang menjadi pembahasan berbagai pihak karena penampilan Farel Prayoga di Istana Kepresidenan, Rabu (17/8).

Di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan puluhan pejabat tinggi lain, bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur itu tampil dengan percaya diri dan sukses menghibur para haidirin.

Pada Minggu (20/8) malam, giliran si pencipta lagu yakni Abah Lala yang akan mengguncang Kota Solo di Taman Balekambang.

Pria bernama asli Agus Purwanto itu menjadi bintang tamu utama dalam event bertajuk festival Balekambang bersama dengan Sukir Genk dan Vivi Artika. 

Ketua Festival Balekambang Tatah Prihantoro mengatakan pihaknya membanderol tiket konser Abah Lala dengan harga yang beragam dan hanya menyediakan 1.000 tiket.

Panita penyelenggara menjual tiket-tiket tersebut dengan harga presale 1 Rp 40.000 dan presale 2 dengan harga Rp 50.000. Sedangkan, untuk on the spot tiket dibanderol dengan harga Rp 60.000. 

Informasi pembelian tiket dapat diketahui di akun Instagram @balekambangsolo.

"Target kami hanya 1.000 orang. Karena takut merusak taman apabila terlalu banyak. Sampai hari ini sudah terjual 300 tiket," katanya.

Abah Lala sang pencipta lagu 'Ojo Dibandingke' akan tampil menghibur warga Solo di Taman Balekambang Solo pada Minggu (21/8) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News