Ganjar Kembali Bersepeda, Siap-siap Ikut Tour de Borobudur

Kamis, 27 Oktober 2022 – 15:15 WIB
Ganjar Kembali Bersepeda, Siap-siap Ikut Tour de Borobudur - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mengayuh sepeda lipatnya. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali menunjukkan hobinya bersepeda setelah delapan bulan vakum akibat kecelakaan.

Sekitar pukul 05.30 WIB, Ganjar mengeluarkan sepeda lipatnya dari rumah dinas lengkap berkostum ala pembalap sepeda profesional.

Mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu mengayuh sepeda lipatnya ke arah Simpang Lima, dan Kota Lama Semarang. Hal ini biasa dilakukannya sebelum kecelakaan Februari lalu.

Pagi itu, seperti biasanya Ganjar selalu menyapa warga dalam rute dilewatinya. Sebelum kembali ke rumah, Ganjar menuju ke RSUP Dr Kariadi untuk cek kesehatan dan kondisi tulang tangannya.

"Ini tadi ngecek saja sekaligus periksa kondisi tulang, ternyata kata dokter udah bagus," kata Ganjar seusai bersepeda, Kamis (27/10).

Ganjar menjelaskan kondisi tulang tangan kanannya sekarang ini dalam keadaan baik. Dokter pun telah memberikan izin kepadanya untuk kembali bersepeda.

"Jadi sebenarnya hari ini mau cek aja ke dokter fisik, kalau iya kita mau ikut tour de borobudur. Insyaallah," tuturnya.

Orang nomor satu di Jawa Tengah itu menyatakan kembali menunjukkan hobinya sebagai persiapan mengikuti event Tour de Borobudur pada awal November mendatang.

Setelah vakum bersepeda karena kecelakaan, Ganjar Pranowo kini bersiap pancal pedal untuk ikuti Tour de Borobudur.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News