Konser Deep Purple di Solo Ternyata Adalah Permintaan Ganjar

Sabtu, 11 Maret 2023 – 08:05 WIB
Konser Deep Purple di Solo Ternyata Adalah Permintaan Ganjar - JPNN.com Jateng
Konser Deep Purple di Auditorium UMS Solo, Jumat (10/3). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku penyelenggaraan konser Deep Purple di Auditorium UMS Surakarta, Jumat (11/03) malam adalah permintaannya.

"Ini dulu sebenarnya saya yang minta baru berhasil sekarang," ungkap Ganjar saat diwawancarai pada sela-sela menonton konser.

Politisi PDIP itu bahkan mengeluarkan uang pribadinya untuk menonton konser. Ganjar yang datang bersama istri tercinta dan putranya duduk di barisan penonton kelas festival.

Ketiganya tak juga sungkan untuk meluapkan kegembiraan menonton konser rock secara live dengan berjingkrak-jingkrak atau ikut bernyanyi.

"Hari ini semua merasa senang. Karena menunggu konser model begini sudah lama, kan," ujarnya.

Ditanya soal alasannya memilih tiket festival, Ganjar menyebut jika menonton konser musik rock itu lebih terasa asik di kelas festival, karena cara menikmati musik keras itu adalah dengan bersama-sama.

"Nonton konser musik rock kok duduk? Menonton musik rock itu yang menarik bareng masyarakat. Jingkrak-jingkrak," katanya.

Sebelum beranjak masuk ke kelas festival, Ganjar mengaku jika dirinya sempat bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga menonton konser tersebut di site VIP.

Keberhasilan Deep Purple menggelar konser di Solo merupakan salah satu permintaan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News