Dubes Qatar Temui Ganjar, Ada 3 Poin Penting yang Dibahas

Rabu, 10 Mei 2023 – 14:44 WIB
Dubes Qatar Temui Ganjar, Ada 3 Poin Penting yang Dibahas - JPNN.com Jateng
Duta Besar Qatar untuk Indonesia H.E. Fawziya Edrees Salman Al-Sulaiti menemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Rabu (10/5/2023). Foto: Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Duta Besar Qatar untuk Indonesia H.E. Fawziya Edrees Salman Al-Sulaiti menemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Rabu (10/5/2023).

Ada sejumlah poin penting yang dibahas keduanya antara lain kerja sama bidang pendidikan, investasi, hingga perdagangan.

Dalam kesempatan tersebut, Dubes Qatar Fawziya mengajak Jateng untuk terlibat dalam kegiatan Year of Culture 2023 yang digagas Kedubes Qatar.

“Hari ini kami mendiskusikan banyak hal, kerjasama antara Indonesia (Jawa Tengah) dan Qatar, terutama tentang (kegiatan) Year of Culture 2023. Kita mendiskusikan bagaimana program berjalan dan kerjasama antara dua negara berjalan dan kami berharap sukses,” katanya.

Dubes mengharapkan Ganjar bisa turut serta dalam kegiatan tersebut, apalagi acaranya adalah road ride atau bersepeda dengan rute Yogyakarta-Borobudur.

“Kami melihat ini sebagai kesempatan yang bagus dan juga kami melihat kerjasama ke depan dalam bidang investasi, pendidikan dan bidang lainnya seperti ekonomi dan trading,” ujarnya.

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengapresiasi kunjungan Dubes Fawziya. Dalam perbincangan, Ganjar mengatakan banyak potensi kerjasama yang dibahas.

“Tadi kami mencoba menggali kembali potensi-potensi kerja sama yang sementara ini Qatar dengan Indonesia, wabil khusus Jawa Tengah sudah ada perdagangan,“ katanya.

Dubes Qatar secara khusus menemui Gubernur Ganjar Pranowo. Sedikitnya, ada tiga poin penting yang dibahas.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News