Ibu di Pati Meninggal dengan Memeluk Anaknya, Suami Syok!

Kamis, 15 Juni 2023 – 20:00 WIB
Ibu di Pati Meninggal dengan Memeluk Anaknya, Suami Syok! - JPNN.com Jateng
Tempat kejadian ibu rumah tangga meninggal dengan memelik anaknya di Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (ANTARA/HO.)

jateng.jpnn.com, PATI - Polisi masih menyelidiki penyebab kematian seorang ibu di rumah kontrakannya di Perumahan Griya Pesona Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, sedangkan tiga anaknya yang masih balita mengalami lemas.

"Korban akan dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol Onkoseno Grandiarso Sukahar, Kamis (15/6).

Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati menambahkan korban bernama Budiati (31) dilaporkan meninggal dunia di rumah dengan kondisi muka lebam pada Rabu (14/6) pukul 21.16 WIB.

Sementara tiga anaknya, kata dia, ditemukan dalam keadaan lemas karena korban memeluk anak bungsunya yang masih bayi, sedangkan dua anak lainnya yang berusia dua dan empat tahun memeluk punggung korban.

Peristiwa tersebut, diketahui pertama kali oleh suaminya bernama Mashuri (35) ketika pulang dari tempat kerjanya di Rembang, menyusul sejak beberapa hari sebelumnya tidak mendapatkan kabar dari istrinya.

Pada Rabu (14/6) sekitar pukul 21:16 WIB, suami korban tiba di rumah kontrakannya dan terkejut melihat korban dalam posisi terbaring miring di atas tempat tidur dalam kondisi tidak bergerak dan kondisi muka lebam.

Di dekat korban terdapat tiga anaknya yang masih usia balita dengan posisi anak pertama berada di belakang korban posisi memeluk korban dan anak kedua berada di posisi di bawah korban serta anak ketiga berada dipelukan korban.

Lantas suami korban meminta tolong warga, kemudian dilaporkan ke aparat Kepolisian.

Seorang ibu di Pati meninggal dunia dalam kondisi memeluk anak bungsunya yang masih balita. Dua anaknya lagi memeluk punggung jenazah.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News