Kontingen Indonesia di Jambore Dunia Dipastikan Aman, Atikoh Ganjar: Terima Kasih PCI NU Korsel

Rabu, 09 Agustus 2023 – 19:56 WIB
Kontingen Indonesia di Jambore Dunia Dipastikan Aman, Atikoh Ganjar: Terima Kasih PCI NU Korsel - JPNN.com Jateng
Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah Siti Atikoh Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCI NU) Korea Selatan (Korsel). Foto: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah Siti Atikoh Ganjar Pranowo menyampaikan rasa terima kasih kepada Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCI NU) Korea Selatan (Korsel).

Ucapan terima kasih Atikoh tersebut dikarenakan PCI NU Korsel turut memastikan menu makanan untuk para peserta Jambore Pramuka Dunia di Negeri Ginseng, utamanya dari Indonesia, terjamin halal.

Atikoh Ganjar mengucapkan terima kasih kepada PCI NU Korsel ini juga disampaikan melalui akun pribadinya @atikoh.s di Instagram.

Atikoh mengunggah foto mobil berlambang Nahdlatul Ulama dan suasana saat peserta Jambore Pramuka Dunia asal Indonesia sedang bersantap bersama.

"Terima kasih untuk teman-teman Nahdlatul Ulama (NU) Korea Selatan yang memberikan pendampingan pada Jambore Dunia ke-25 di Korea Selatan untuk memberikan kepastian makanan yang dikonsumsi oleh peserta asal Indonesia, termasuk Kwarda Jawa Tengah, terjamin halal," tulis istri Ganjar Pranowo itu dalam caption.

Unggahan Atikoh mendapat perhatian dan komentar-komentar dari netizen di kolom komentar.

Sebelumnya, Atikoh Ganjar Pranowo mengaku sudah bisa merasa lega dengan update kondisi kontingen Indonesia yang mengikuti Jambore Dunia di Korea Selatan, khususnya dari Jateng.

Atikoh mengatakan bahwa mereka dalam kondisi aman, nyaman dan bahagia.

Atikoh Ganjar mengucapkan terima kasih kepada PCI NU Korsel turut memastikan menu makanan kontingen Indonesia di Jambore Dunia terjamin halal.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News