Duh, Pemuda Ini Curi Ratusan Celana Dalam Wanita di Berbagai Indekos Semarang

Sabtu, 04 Mei 2024 – 18:33 WIB
Duh, Pemuda Ini Curi Ratusan Celana Dalam Wanita di Berbagai Indekos Semarang - JPNN.com Jateng
Pelaku pencurian ratusan celana dalam wanita dihadirkan saat pers rilis di Polsek Banyumanik Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/5/2024). ANTARA/I.C. Senjaya

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang pemuda berinisial J (31) ditangkap polisi karena diduga melakukan pencurian celana dalam wanita milik penghuni berbagai indekos di Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah.

"Pelaku ini ditangkap warga saat usai mengambil tiga celana dalam wanita dari sebuah indekos pada dini hari tadi," kata Kapolsek Banyumanik Kompol Ali Santoso di Semarang, Sabtu (4/5).

Dia mengatakan saat digeledah di rumah kontrakan pelaku yang juga berada di Banyumanik, petugas mendapati 675 celana dalam hasil curian.

"Pelaku yang sudah beraksi sejak 2022 tersebut menyimpan hasil curian di tempat kontrakannya," ungkapnya.

Dari pengakuan pelaku, lanjut dia, ratusan celana dalam wanita tersebut untuk melampiaskan hasrat seksualnya.

Pemuda yang berprofesi sebagai penjual makanan siomay tersebut, kata dia, beraksi secara acak dalam memilik tempat indekos incarannya.

"Indekos incaran pelaku ini merupakan wilayah tempatnya biasa berjualan siomay," tambahnya.

Menurut dia, pelaku mengaku pernah mengambil hingga 15 celana dalam sekaligus dalam satu aksinya.

Seorang pemuda berinisial J (31) ditangkap polisi karena diduga melakukan pencurian celana dalam wanita milik penghuni berbagai indekos di Semarang.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News