Tragedi Berdarah di Pati: Perempuan Digorok, Bos Rental Mobil Tewas, Duel Maut Antarkelompok Pemuda

Selasa, 11 Juni 2024 – 13:00 WIB
Tragedi Berdarah di Pati: Perempuan Digorok, Bos Rental Mobil Tewas, Duel Maut Antarkelompok Pemuda - JPNN.com Jateng
Seorang perempuan berinisial RP (21) warga Desa Ronggo, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah tewas dibunuh oleh mantan kekasihnya. Foto: Humas Polresta Pati

jateng.jpnn.com, PATI - Kabupaten Pati, Jawa Tengah, dalam sepekan ini terjadi tiga tragedi berdarah. Pertama adanya pembunuhan terhadap seorang perempuan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya.

Kemudian, yang kedua seorang bos rental mobil asal Jakarta dihajar massa setelah diteriaki maling oleh warga. Dan terakhir, terjadi perkelahian antarkelompok pemuda yang menewaskan satu orang.

Berikut rangkuman tragedi berdarah yang terjadi dalam sepekan ini di Kabupaten Pati:

Mau Menikah, Perempuan Tewas Digorok Mantan Pacar

Seorang perempuan berinisial RP (21) warga Desa Ronggo, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah tewas dibunuh oleh mantan kekasihnya.

Tak membutuhkan waktu lama, polisi pun telah menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin Polresta Pati mengatakan pelaku yang berinisial KA (21) merupakan mantan pacar korban sekaligus tetangganya sendiri.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, modus operandi tersangka ini sakit hati dan tidak terima karena korban bertunangan dengan pria lain," ujarnya, Kamis (6/6).

Kabupaten Pati, Jawa Tengah, dalam sepekan ini terjadi tiga tragedi berdarah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News