Saat Laga Persija Vs Borneo di Solo, Puluhan Suporter Diamankan Polisi, Kenapa?

Rabu, 31 Juli 2024 – 16:07 WIB
Saat Laga Persija Vs Borneo di Solo, Puluhan Suporter Diamankan Polisi, Kenapa? - JPNN.com Jateng
Polisi mengamankan puluhan suporter saat pertandingan semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/7) malam. Foto: Humas Polresta Surakarta

jateng.jpnn.com, SOLO - Polisi mengamankan puluhan suporter saat pertandingan semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/7) malam. Mereka kedapatan membawa minuman keras (miras).

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi mengungkapkan bahwa puluhan suporter itu ketahuan membawa miras saat petugas melakukan razia pengunjung Stadion Manahan yang akan menonton pertandingan Borneo FC Samarinda melawan Persija Jakarta.

“Kami lihat puluhan suporter yang masih nongkrong di luar Stadion Manahan, dan kami melakukan razia. Benar saja, ada beberapa suporter yang kedapatan membawa minuman keras,” ucap dia.

Total ada 24 oknum suporter dan 16 botol miras berbagai merek yang diamankan pihak kepolisian.

"Ada sebanyak 24 suporter yang diamankan termasuk barang bukti, ada 16 botol minuman berbagai jenis yang kami amankan,” ujarnya.

Kombes Pol Iwan pun menyayangkan masih adanya suporter yang belum mengindahkan peraturan terkait pertandingan di Stadion Manahan Solo.

Sehingga, dengan terpaksa pihaknya mengambil tindakan tegas untuk mengamankan suporter yang datang membawa miras maupun dalam kondisi mabuk tersebut.

“Upaya ini kami lakukan, untuk mengantisipasi gangguan terhadap penonton yang lain,” katanya.

Polisi mengamankan puluhan suporter saat pertandingan semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/7) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News