Bobby Mengaku Punya 23 Wanita yang Siap Dijual, Selebgram TE di Antaranya

Rabu, 20 April 2022 – 07:00 WIB
Bobby Mengaku Punya 23 Wanita yang Siap Dijual, Selebgram TE di Antaranya  - JPNN.com Jateng
Hakim Ketua Nenden Rika Puspitasari saat memimpin sidang prostitusi daring di PN Semarang, Selasa. (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Muncikari Junaidi Bobby membuat pengakuan dalam sidang kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri Semarang, Selasa (19/4).

Dia yang menjadi terdakwa dalam kasus itu mengaku memiliki daftar 23 wanita yang siap dijual kepada pria hidung belang.

"Ada 23 orang, mereka ini freelance. Kalau ada konsumen yang memesan, saya tawarkan foto-fotonya," kata Bobby dalam sidang yang dipimpin Hakim Ketua Nenden Rika Puspitasari.

Dia akan menyesuaikan foto wanita yang ditawarkan tersebut dengan keinginan konsumen.

Menurut dia, wanita-wanita yang fotonya ditawarkan ke calon konsumen prostitusi online tersebut sudah memberikan izin dan mengetahui risiko pekerjaan yang akan dijalani.

"Tidak ada ancaman atau tekanan. Mereka tahu pekerjaan yang diberikan untuk menemani laki-laki," kata pria yang berprofesi sebagai perias artis tersebut.

Dia menyebut sering berkoordinasi dengan muncikari lain untuk mencari daftar perempuan yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Dari puluhan perempuan yang dipekerjakannya itu, dia menyebut salah satunya yakni selebritis Instragram (selebgram) berinisial TE yang akhirnya ditangkap Polda Jawa Tengah saat menemani konsumennya di Semarang.

Muncikari Bobby Junaidi Bobby mengaku memliki 23 daftar wanita yang siap bekerja di bisnis haram prostitusi online. Selebgram TE salah satunya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News