Polisi Bongkar Makam Bu Setyo Rini di Sragen, Ulah Anak Durhaka Terkuak

Kamis, 07 Juli 2022 – 06:00 WIB
Polisi Bongkar Makam Bu Setyo Rini di Sragen, Ulah Anak Durhaka Terkuak - JPNN.com Jateng
Kepala Polres Sragen, AKBP Piter Yonatta (tengah), memberikan keterangan ungkap kasus pembunuhan ibu kandung sendiri dalam konferensi Pers di Mako Polres Sragen, Rabu (6/7/2022). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

jateng.jpnn.com, SRAGEN - Satuan Reskrim Polres Sragen, Jawa Tengah, berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa Setyo Rini (53), warga Kampung Widoro, Kelurahan Sragen Wetan.

Kepala Polres Sragen AKBP Piter Yonatta mengatakan Pelaku kasus pembunuhan tersebut berinisial DP alias M (33) warga Kampung Widoro, Kelurahan Sragen Wetan.

"Pelaku merupakan anak kandung korban," katanya dalam konferensi Pers anak bunuh ibu kandung di Polres Sragen, Rabu (6/7).

AKBP Piter mengatakan awalnya korban diduga meninggal dunia karena terjatuh di kamar mandi di rumahnya pada 28 Juni 2022.

Korban kemudian dimakamkan, tetapi sejumlah tetangga korban curiga kejadian itu.

"Awalnya kejadian itu, tidak mencurigakan. Namun, setelah pihak keluarga dan masyarakat berkumpul melakukan pemakaman ada informasi bahwa ada kejanggalan-kejanggalan. Ada warga yang mendengar korban sebelum meninggal terjadi cekcok dengan pelaku," kata Yonatta.

Warga yang mengetahui hal itu kemudian melaporkan ke Polsek Sragen untuk diselidiki.

Polsek meminta bantuan Satreskrim Polres Sragen mendatangi rumah korban mengecek di lokasi kejadian dan memeriksa saksi-saksi.

Polisi membongkar makam Bu Setyo Rini di Sragen, Jawa Tengah. Ulah anak durhaka yang mencoba bersandiwara pun terungkap.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News