Kondisi Korban Penembakan Kritis, Lalu Dirujuk ke RSUP Kariadi Semarang, Kopda M Masih Diburu

Sabtu, 23 Juli 2022 – 13:58 WIB
Kondisi Korban Penembakan Kritis, Lalu Dirujuk ke RSUP Kariadi Semarang, Kopda M Masih Diburu - JPNN.com Jateng
Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Kariadi Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Rina Wulandari (34), istri prajurit TNI yang menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Kariadi Semarang, Jawa Tengah.

Istri Kopral Dua (Kopda) Muslimin itu dipindah perawatan seusai menjalani operasi pengangkatan satu proyektil yang bersarang di perutnya dari Rumah Sakit Hermina Banyumanik Semarang.

Korban dilarikan ke RSUP Dr Kariadi Semarang menggunakan ambulans dengan pengawalan ketat dari TNI pada Jumat (22/7) malam.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar mengatakan korban akan menjalani perawatan intensif di RSUP Kariadi untuk mendapatkan penanganan serius.

"Korban penembakan dipindahkan ke RSUP Kariadi kemarin malam pukul 19.00 WIB, karena agak kritis," kata Kombes Irwan saat dikonfirmasi JPNN.com Jateng, Sabtu (23/7).

Dikonfirmasi secara terpisah, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas RSUP Dr. Kariadi Semarang Parna membenarkan pemindahan pasien yang merupakan Rina Wulandari, istri Kopda Muslimin tersebut.

"Iya benar kemarin, tetapi kami belum bisa menjelaskan data dan ruang dirawatnya," kata Parna saat dikonfirmasi.

Dia belum bisa menerangkan kondisi terkini korban setelah dirujuk ke RSUP Dr. Kariadi Semarang. Untuk informasi selanjutnya, kata dia, masih menunggu hasil dari dokter yang merawat.

Polisi Militer dikerahkan memburu Kopda M yang menghilang, kini kondisi istrinya makin kritis dan dirujuk ke RSUP Kariadi Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News