Dukun Palsu Asal Riau Berulah, Memaksa Ibu di Pekalongan Lakukan Ritual yang Mengerikan

Sabtu, 27 Agustus 2022 – 10:15 WIB
Dukun Palsu Asal Riau Berulah, Memaksa Ibu di Pekalongan Lakukan Ritual yang Mengerikan - JPNN.com Jateng
Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria saat mengintrogasi pelaku, Jumat (26/8). FOTO: Humas Polres Pekalongan.

jateng.jpnn.com, PEKALONGAN - Afrizal (29) warga Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian di Pekalongan, Jawa Tengah.

Pedagang ikan itu terbukti menjadi dukun palsu dan memaksa seorang ibu berinisial IM (38) di Kabupaten Pekalongan untuk menyetubuhi dua anak kandungnya.

Pelaku mengaku sebagai orang pintar atau guru spiritual yang mampu menghilangkan aura hitam korban dengan praktik tak senonoh yang direkam kamera.

"Meminta melakukan hubungan badan pada kedua anaknya yang berusia 13 dan 7 tahun," kata Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria dalam konferensi pers, Jumat (26/8).

Peristiwa tersebut bermula dari perkenalan antara korban dan pelaku melalui media sosial Facebook pada Februari tahun ini.

Saat korban bergabung dalam grup pertemanan TERAWANG DAN ARTI MIMPI, lantas menerima pesan langsung di Facebook dari pelaku.

Pelaku yang mengaku bernama Fitria itu menyebut aura korban gelap dan menyarankan menghubungi Ibu Sri, nama samaran lain dari pelaku.

Lantas percaya, korban langsung menghubungi guru spiritual Ibu Sri melalui pesan WhatsApps untuk konsultasi membuka aura gelap pada dirinya.

Ibu di Pekalongan percaya dukun palsu asal Riau untuk melakukan ritual sesat, hingga korban disuru mencabuli anak sendiri dan potong puting.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News