Sebelum Dibunuh, PNS Bapenda Semarang Diduga Bertemu dengan Seseorang

Senin, 19 September 2022 – 19:35 WIB
Sebelum Dibunuh, PNS Bapenda Semarang Diduga Bertemu dengan Seseorang - JPNN.com Jateng
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar memaparkan analisa CCTV perjalanan Iwan Boedi dari rumah hingga ditemukan jenazah. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi mendalami penyebab kematian PNS Bapenda Semarang Paulus Iwan Boedi Prasetijo.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan penyelidikan dan pemeriksaan dilakukan untuk mengungkap fakta dibalik dugaan pembunuhan tersebut.

Kombes Irwan menyebut korban dibunuh sesaat berpamitan berangkat kerja pada Rabu (24/8) lalu. Namun, dalam rekaman kamera pengawas atau CCTV, korban justru menuju ke lokasi kejadian yakni di kawasan Marina Semarang.

Setelah dibunuh, diduga korban lantas dibakar beserta sepeda motornya oleh pelaku.

"Iya, begitu kita-kira (dia pamit kerja tetapi menuju ke lokasi kejadian)," tuturnya saat membedah analisis CCTV di ruang Command Center Polrestabes Semarang, Senin (19/9).

Dari hasil rekaman CCTV, korban terpantau terakhir di Jalan Marina Raya, sebelum gerbang Perumahan POJ City Kota Semarang atau tepatnya sebelum lahan terbuka milik CV Royal Family pada pukul 07.24 WIB.

Dari paparan analisis CCTV, Kombes Irwan mengatakan PNS eselon IV itu tidak pernah keluar lagi dari areal di sekitar lokasi kejadian hingga ditemukannya menjadi jenazah pada Kamis (8/9) lalu.

"Kemungkinan dugaannya Iwan diakhiri hidupnya tidak lama setelah itu," katanya.

PNS Bapenda Semarang diduga bertemu dengan seseorang sebelum dibunuh.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News