Bagian Kepala PNS Semarang Belum Ditemukan, Polisi: Kemungkinan Dibawa Binatang

Kamis, 29 September 2022 – 14:07 WIB
Bagian Kepala PNS Semarang Belum Ditemukan, Polisi: Kemungkinan Dibawa Binatang - JPNN.com Jateng
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Jajaran kepolisian belum menemukan bagian kepala korban pembunuhan PNS Bapenda Semarang Paulus Iwan Boedi Prasetijo.

Pencarian dilakukan dengan metode penyisiran dari tim gabungan yang melibatkan tim SAR dan relawan serta mengerahkan anjing pelacak atau K-9 di Kawasan Pantai Marina Kota Semarang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar menyebut pencarian bagian tubuh milik Iwan Boedi yang belum ditemukan itu masih berlanjut hingga sekarang.

"Nggih (iya, red) belum ketemu," kata Kombes Irwan saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApps kepada JPNN.com Jateng, Kamis (29/9).

Selain melakukan pencarian bagian tubuh yang belum ketemu, polisi juga meningkatkan perburuan kepada pelaku pembunuhan terhadap Iwan Boedi yang sebelumnya akan menjadi saksi dugaan kasus korupsi.

"Betul (pencarian pelaku juga seiring dengan pencarian bagian tubuh yang belum ketemu)," ujarnya dengan singkat.

Bagian tubuh yang hilang dari Iwan Boedi yaitu kepala, kaki kanan, dan tangan kanan. Polisi juga memastikan kasus pembunuhan terhadap Iwan Boedi bukan ada unsur mutilasi.

"Yang jelas tidak ada istilah mutilasi, korban dibakar," ujar Direskrimum Polda Jawa Tengah Kombes Po.  Djuhandani Rahardjo Puro ditemui di Mapolda Jawa Tengah, Senin (26/9).

Sampai sekarang, bagian kepala PNS Semarang saksi korupsi belum ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News