Toko Sepeda di Kudus Dibobol Maling, Polisi Bergerak, Temukan Barang Bukti Penting

Kamis, 27 Oktober 2022 – 21:14 WIB
Toko Sepeda di Kudus Dibobol Maling, Polisi Bergerak, Temukan Barang Bukti Penting - JPNN.com Jateng
Seorang polisi memasang garis polisi di pintu toko sepeda Srijaya di Jalan Alun-alun Kudus, Jawa Tengah, karena tengah dilakukan pemeriksaan karena mengalami pencurian, Kamis (27/10/2022). ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif.

jateng.jpnn.com, KUDUS - Terjadi pembobolan yang diakukan oleh kawanan pencuri di sebuah toko sepeda yang terletak di Alun-alun Kudus, Kamis (27/10).

Kanit Reskrim Polsek Kota Polres Kudus Iptu Nardi mengatakan kini pihaknya langsung bergerak dan melakukan penyelidikan melalui kamera pemantau atau CCTV (closed circuit television).

"Aksi pencurian terekam oleh CCTV, maka kami langsung melakukan penyelidikan," katanya, Kamis (27/10).

Iptu Nardi mengatakan kasus pembobolan toko sepeda Srijaya milik Soedijono tersebut diperkirakan terjadi malam atau dini hari.

"Berdasarkan keterangan pemilik toko diketahui tokonya dibobol pencuri baru Kamis ini (27/10) ketika membuka toko pada pukul 08.30 WIB," jelasnya.

Dia menjelaskan kemungkina pelaku membobol bagian atap toko, karena terdapat atap yang berlubang.

Selain itu, Iptu Nardi juga mengatakan memang ada kasus pembobolan dengan cara masuk melalui atap bangunan di salah satu toko sepatu. Apakah ada hubungannya, tentu menunggu hasil penyelidikan petugas.

"Jika kasus pencurian terjadi pada malam hari, tentunya bertepatan dengan acara pameran di Alun-alun Kudus yang ramai pengunjung. Mudah-mudahan segera terungkap," ujarnya.

Sebuah aksi pencurian dengan cara membobol terjadi di toko sepeda yang terletak di Alun-alun Kudus, polisi pun langsung bergerak dan menemukan barang bukti.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News