Keji, Pria di Cilacap Bunuh Mantan Kekasih, Mayatnya Lalu Disetubuhi

Sabtu, 24 Juni 2023 – 15:16 WIB
Keji, Pria di Cilacap Bunuh Mantan Kekasih, Mayatnya Lalu Disetubuhi - JPNN.com Jateng
Pelaku AS saat diamankan di Polresta Cilacap. FOTO: Humas Polda Jateng.

jateng.jpnn.com, CILACAP - Seorang pria di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah dengan keji membunuh mantan kekasihnya lantaran terbakar api cemburu. Pria berinisial AS itu juga sempat menyetubuhi korban yang sudah tak bernyawa.

Kejadian tragis ini terjadi di rumah pelaku yang terletak di Desa Menganti, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Kamis (22/6), sekitar pukul 16.30 WIB.

Di rumah tersebut, pertemuan korban dan pelaku yang mulanya berjalan baik-baik saja berubah menjadi cekcok. Pelaku mempersoalkan keputusan korban bersama tunangan barunya.

"Tak terkendali oleh emosinya, pelaku memukul pelipis mata kiri korban sebanyak tiga kali dengan tangan kirinya," kata Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, Sabtu (24/6).

Meski korban jatuh tersungkur, pelaku menggunakan kaki kirinya untuk menginjak leher wanita berinisial RLR itu dengan kaki kirinya sampai menyebabkan korban lemas.

"Motif di balik pembunuhan tersebut adalah rasa cemburu yang melanda tersangka," ujarnya.

Setelah yakin korban tidak bernyawa, tindakan keji pelaku berlanjut dengan menyetubuhi mayat korban.

Jumat (23/6) sekitar pukul 02.00 WIB, pelaku membawa jasad korban ke area persawahan yang terletak sekitar 500 meter dari rumahnya.

Seorang pria di Cilacap, Jateng, dengan keji membunuh mantan kekasih lantaran cemburu. Mayat korban juga disetubuhi oleh pelaku.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News