Polisi Solo Amankan 5 Pemuda Pesta Miras di Jalan Popda Nusukan

Jumat, 17 November 2023 – 13:35 WIB
Polisi Solo Amankan 5 Pemuda Pesta Miras di Jalan Popda Nusukan - JPNN.com Jateng
Polresta Solo saat mengamankan 5 pemuda yang sedang menenggak miras, Jumat (17/11). Foto Doc. Polresta Surakarta

jateng.jpnn.com, SOLO - Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta mengamankan lima pemuda yang sedang asyik pesta minuman keras (miras) di Jalan Popda Nusukan Banjarsari, Solo, Jumat (17/11) malam.

Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo mengungkapkan bahwa penangkapan 5 pemuda tersebut saat tim sparta melaksanakan kegiatan operasi penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran miras, narkoba, dan pekerja seks komersial (PSK) jalanan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut, tim sparta mendapatkan informasi bahwasanya di Jalan Popda Nusukan ada sekumpulan pemuda yang sedang pesta miras.

Mendapatkan informasi tersebut, tim sparta bergerak cepat menuju lokasi. Sesampainya di lokasi, tim sparta menemukan lima pemuda yang sedang asyik pesta miras.

Adapun kelima pemuda yang berhasil diamankan di lokasi, yakni ARN (20), RACS ( 19),IA (20), B (26), dan CPP ( 18 ). Kelimanya merupakan warga luar Kota Solo.

Kasat Samapta mengatakan, pihaknya juga mengamankan barang bukti, yakni 1 botol bekas air mineral ukuran 600 ml berisi ciu, 1 botol minuman keras merek topi miring dan 1 botol minuman keras merek vodka.

Kelima pelaku dan barang bukti dibawa ke mako Sat Samapta Polresta Surakarta untuk ditindaklanjuti sesuai prosedur tindak pidana ringan (tipiring).

"Kami akan terus meningkatkan patroli sekaligus operasi pekat secara rutin guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat serta untuk meminimalisir tindak kejahatan," tutup dia.(mcr21/jpnn)

Polisi Solo mengamankan lima pemuda yang sedang asyik pesta miras di Jalan Popda Nusukan. Bikin malu Solo aja.

Redaktur : Sigit Aulia Firdaus
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News