Menjaga Asa Tembus Champioship Series, PSIS Semarang Akhirnya Meraih Kemenangan

Selasa, 23 April 2024 – 16:45 WIB
Menjaga Asa Tembus Champioship Series, PSIS Semarang Akhirnya Meraih Kemenangan - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan RANS Nusantara FC dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (22/4) malam.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan RANS Nusantara FC dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (22/4) malam.

Pasukan Mahesa Jenar -julukan PSIS- menang tipis 2-1 atas RANS FC. Mereka sekaligus menjaga peluang untuk dapat menembus 4 besar serta menjaga kesempatan melaju ke babak Championship Series.

Kini PSIS mengoleksi 50 poin dan ada di peringkat ke-5 dalam klasemen sementara Liga 1. Terpaut 3 poin dari Madura United FC yang mengumpulkan 53 poin dan ada di peringkat ke-4.

PSIS ditempel ketat Dewa United FC yang juga mengoleksi 50 poin dan ada di posisi ke-6.

Posisi ini juga dikuntit oleh Persik Kediri dan Persis Solo yang punya koleksi nilai 47 dan ada di peringkat ke-7 dan 8.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mebgatakan tiga poin yang didapat sangatlah penting.

"Kami di lima game terakhir tidak pernah menang. Ini bagus untuk menambah kepercayaan diri tim," ujarnya, Selasa (23/4).

Dia mengapresiasi kerja keras pemainnya, apalagi PSIS bermain di lapangan yang basah.

PSIS Semarang menjaga asa untuk tembus ke Champioship Series dengan meraih kemenangan 2-1 atas RANS FC.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News