Laga Pembuka Proliga di Semarang, Bandung BJB Tandamata Tumbangkan Gresik Petrokimia

Kamis, 02 Mei 2024 – 19:32 WIB
Laga Pembuka Proliga di Semarang, Bandung BJB Tandamata Tumbangkan Gresik Petrokimia - JPNN.com Jateng
Spiker Bandung BJB Tandamata Jovanna Brakocevic beraksi dalam laga pembuka seri kedua Proliga di GOR Jatidiri Kota Semarang, Kamis (2/5). FOTO: Dok Proliga.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Klub bola voli putri Bandung BJB Tandamata menumbangkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dalam laga pembuka seri kedua Proliga di GOR Jatidiri Kota Semarang, Kamis (2/5).

Juara bertahan putri itu makan korban lagi setelah merobohkan Jakarta BIN pada seri pertama putaran pertama, pekan lalu di Yogyakarta.

Dalam lanjutan kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia itu Bandung BJB Tandamata menang atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-1 (25-17, 23-25, 25-15, 29-27).

Di GOR Amongrogo Yogyakarta, pekan lalu, Bandung BJB Tandamata menang sekali dan kalah sekali. Kekalahan sekali diderita atas Jakarta Pertamina Enduro, pada laga pembuka.

Sedangkan bagi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, ini merupakan kekalahan ketiga kalinya di PLN Mobile Proliga 2024 ini. Dua kekalahan sebelumnya diderita atas Jakarta Popsivo Polwan 1-3 dan Jakarta Pertamina Enduro 0-3.

Bandung BJB Tandamata bermain lugas dan tanpa kompromi. Duet pemain asingnya, Hanna Davyskiba dan Jovanna Brakocevic membawa Bandung BJB Tandamata unggul 25-17.

Di set kedua permainan kedua tim berjalan alot karena Gresik Petrokimia tidak mau mengulangi kesalahan-kesalahan seperti di set pertama. Mediol Stiovany Yoku dkk berusaha memperkecil ketinggalan seperti di set pertama.

Sementara Shella Bernadettha dkk juga berusaha mempertahankan keunggulannya, tetapi di set kedua Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia lebih beruntung dan menyudahi set tersebut 25-23.

Set ketiga Bandung BJB Tandamata yang diasuh Alim Suseno sekaligus juara bertahan Proliga, tidak mau kecolongan lagi.

Bandung BJB Tandamata tumbangkan Gresik Petrokimia pada laga pembuka Proliga di Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News