Soal Sanksi Komdis PSSI, PSS Sleman Akan Mengajukan Banding

Rabu, 14 Agustus 2024 – 21:00 WIB
Soal Sanksi Komdis PSSI, PSS Sleman Akan Mengajukan Banding  - JPNN.com Jateng
Manajer PSS Leonard Tupamahu saat diwawancarai di Solo, Rabu (14/8). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Manajemen PSS Sleman akan mengajukan banding terhadap sanksi yang diberikan Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Hal itu disampaikan Manajer PSS Leonard Tupamahu saat diwawancarai di Solo, Rabu (14/8).

"Pasti ada (banding). Kami serahkan kepada manajemen yang lebih dari saya. Ada tenggang waktu seminggu untuk banding, jadi waktu-waktu ini mempertimbangkan bagaimana untuk menanggapi surat yang kami terima ini," ujarnya.

Seperti diketahui bahwa Super Elja mendapat pengurangan 3 poin pada awal musim Liga 1 2024/2025 atas kasus match fixing di Liga 2 pada 2018.

Sanksi itu pun membuat PSS saat ini terbenam di posisi ke-18 klasemen sementara Liga 1 dengan poin -3. Kondisi kian sulit setalah pada pertandingan pertama PSS harus kalah dari Persebaya pada laga perdana.

Meski kondisi timnya saat ini sedang sulit, Loe optimistis bisa memenuhi target yang telah dicanangkan manajemen.

"Pasti ada efeknya sedikit banyaknya. Kalau saya selalu melihatnya dari sisi positif, ini momentum yang baik untuk kami, untuk kami tetap bersatu, pemain, pelatih, manajemen, suporter, untuk kami sama-sama bersatu mengejar target. Kami fokus ke target," tutur Leo. (mcr21/jpnn)

Manajemen PSS Sleman akan mengajukan banding terhadap sanksi yang diberikan Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News