Manajemen Persiku Kudus Dikejar Deadline

Senin, 01 Agustus 2022 – 12:07 WIB
Manajemen Persiku Kudus Dikejar Deadline - JPNN.com Jateng
Pemain berebut bola saat seleksi yang diadakan tim Persiku Kudus, Jawa Tengah, untuk menghadapi Kompetisi Liga 3 Zona Jateng. ANTARA/HO-Hms Persiku.

jateng.jpnn.com, KUDUS - Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal menargetkan penandatanganan kontrak pemain pekan ini, menyusul dikantonginya nama-nama hasil seleksi selama tiga hari.

"Pemain hasil seleksi selama 25-27 Juli 2022 yang sudah kami catat untuk masuk dalam skuad tim ada 25-an pemain, sedangkan saat ini tengah melengkapi pemain dari luar daerah," ujarnya, Senin (1/8).

Dia menyampaikan bahwa sebelumnya sudah ada pandangan pemain luar daerah, tetapi keputusannya terlambat karena pemain tersebut sudah didaftarkan sebagai skuad salah satu tim sepak bola di Jateng.

Faisal optimistis komposisi tim komplet pada pekan ini juga, termasuk untuk melengkapi kuota pemain senior tiga orang sehingga penandatanganan kontrak bisa dilaksanakan sesuai target.

"Waktu kami juga mepet karena 11 September 2022 kompetisi Liga 3 Zona Jateng sudah dimulai sehingga praktis hanya tersisa satu bulan," ujarnya.

Dengan sisa waktu yang ada, dia menargetkan pemain bisa berlatih maksimal serta melakukan uji tanding melawan tim lain.

Terkait dengan komposisi tim, lanjut Faisal, pemain lokal memang diperbanyak karena nantinya setiap pertandingan pemain luar daerah yang akan dipasang antara tiga hingga empat orang, selebihnya pemain lokal.

Dia berharap dengan peluang bermain yang cukup besar makin memotivasi pemain lokal untuk meningkatkan kualitasnya.

Sisa waktu untuk Persiku Kudus menyiapkan komposisi pemain tinggal sebentar lagi. Begini wajah baru klub itu.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News