13 Pemain Resmi Dikontrak Persiku Kudus Jelang Liga 3 Zona Jateng 2022

Sabtu, 06 Agustus 2022 – 12:27 WIB
13 Pemain Resmi Dikontrak Persiku Kudus Jelang Liga 3 Zona Jateng 2022 - JPNN.com Jateng
Seorang pemain menandatangani kontrak dengan manajamen Persiku Kudus kantor Sekretariat Persiku di komplek GOR Wergu Wetan, Jumat (5/8/2022). Foto: ANTARA/HO-Humas Persiku.

jateng.jpnn.com, KUDUS - Untuk menghadapi kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah 2022, maajemen Persiku Kudus resmi mengontrak 13 pemain.

Pemain-pemain tersebut direkrut seusai Persiku melakukan seleksi pemain.

Manajer Persiku Kudus Ahmad Faisal mengatakan 13 pemain tersebut sudah melakukan tanda tangan kontrak pada Jumar (5/8) di kompleks GOR Wergu Wetan.

"Tanda tangan kontrak dengan 13 pemain tersebut merupakan tahap awal, karena nantinya ada sekitar 30-an pemain yang akan diikat kontrak," ujarnya seperti dilansir Antaranews, Sabtu (6/8).

Pemain yang dikontrak, lanjut dia, merupakan pemain hasil seleksi sesuai rekomendasi dari pelatih, dengan durasi kontrak sampai bulan Desember 2022.

"Honor yang diterima dengan sistem gaji per bulan," ujarnya.

Menurut Faisal beberapa nama pemain yang menandatangani kontrak merupakan pemain yang memang diproyeksikan untuk menjadi tulang punggung tim berjuluk Macan Muria.

"Terdapat nama pemain lokal yang sudah malang melintang pada Liga 3 seperti Ibnu Yahya, Fabian Bagus Gunawan, hingga Akbar Rizky masuk dalam daftar," jelasnya.

Persiku Kudus resmi mengontrak 13 pemain untuk menghadapi Liga 3 zona Jawa Tengah 2022.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News