Persiku Kudus Siap Unjuk Kekuatan, Tantang 2 Tim di Yogyakarta

Senin, 22 Agustus 2022 – 04:17 WIB
Persiku Kudus Siap Unjuk Kekuatan, Tantang 2 Tim di Yogyakarta - JPNN.com Jateng
Pemain Persiku Kudus saat mendengarkan arahan dari pelatih usai menjalani latihan di Lapangan Desa Ngembalrejo, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif.

jateng.jpnn.com - Persiku Kudus mengagendakan dua kali uji coba di Yogyakarta melawan tim yang sama-sama berlaga dalam Liga 3. Laga uji coba itu digelar untuk mematangkan tim berjuluk Macan Muria sebelum menjalani kompetisi Liga 3 Zona Jateng.

"Dua tim yang akan kami ajak latih tanding, yakni Mataram Utama FC dan Bantul United," kata Pelatih Kepala Persiku Kudus M. Irfan, Minggu (21/8).

Dia berharap pada awal pekan September 2022 bisa menjajal kemampuan kedua klub yang nantinya juga akan menjalani kompetisi Liga 3 di Yogyakarta.

Sebelumnya, kata dia, para pemain Persiku Kudus juga menjalani latihan rutin serta menjajal kemampuan dari klub lokal.

Hasil uji coba dengan klub lokal, diakui membuahkan hasil, tetapi untuk memastikan kemampuan para pemain Persiku perlu menjalani latih tanding dengan klub sepak bola yang selevel.

Dia mengakui sudah ada perkembangan dari para pemain, ketika bertanding bisa saling komunikasi karena strategi yang diterapkan masing-masing pemain dituntut aktif progresif.

Pemain Persiku yang ada sekarang tercatat sebanyak 28 orang, tetap Coach Irfan masih menginginkan tambahan dua pemain untuk posisi striker dan center back.

"Dengan adanya tambahan dua pemain baru, diharapkan tim Persiku Kudus bisa tampil maksimal selama kompetisi Liga 3 zona Jateng yang dijadwalkan digelar mulai 18 September 2022," ujarnya.(antara/jpnn)

Persiku Kudus bakal menjal kekutan 2 tim di Yogyakarta jelang kompetisi Liga 3 Zona Jateng.

Redaktur & Reporter : Sigit Aulia Firdaus

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News