Harapan Persipa Pati di Laga Perdana Liga 2, Menang Lawan Nusantara United

Senin, 29 Agustus 2022 – 21:35 WIB
Harapan Persipa Pati di Laga Perdana Liga 2, Menang Lawan Nusantara United - JPNN.com Jateng
Asisten Pelatih Persipa Pati, Muklis (kanan) memberi keterangan pers menjelang laga perdana Liga 2 di Stadion Moch. Soebroto Magelang. Foto: ANTARA/Heru Suyitno

jateng.jpnn.com, MAGELANG - Persipa Pati akan melawan tuan rumah Nusantara United pada pertandingan perdana Liga 2 2022/2023 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Selasa (30/8).

Asisten Pelatih Persipa Pati Muklis mengatakan timnya ingin meraih kemenangan di laga perdana tersebut.

"Kami ingin berjuang untuk mendapatkan tiga poin di Magelang," katanya, Senin (29/8).

Dia menyampaikan suporter memang pemberi semangat tim, tetapi Persipa sudah biasa main tanpa penonton karena saat di Liga 3 hampir 20 pertandingan tanpa penonton.

"Di Stadion Moch Soebroto Magelang kami punya sejarah yang bagus, kami juara Liga 3 dengan meraih skor 5-0 juga di sini. Jadi kami enjoy dan tetap semangat. Ada penonton atau tanpa penonton kami tetap semangat," katanya.

Mengenai kekuatan lawan, dia mengaku belum pernah berhadapan dengan tim Nusantara United FC, tetapi sedikit taktik dan strategi tim lawan sudah dikantonginya.

"Kami akan mewaspadai semua lini, pemain belakang, tengah, dan depan kami juga sudah mulai padu. Kami tetap dengan karakter pemain dan setiap lini diwaspadai dan kami tidak ingin mereka menguasai bola terlalu lama," katanya.

Sementara itu, pelatih Nusantara United FC Slamet Riyadi mengatakan timnya siap untuk tampil dengan permainan terbaik untuk meraih tiga poin.

Persipa Pati bertekad membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Nusantara United di laga perdana Liga 2.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News