PSCS Cilacap Mewaspadai Kebangkitan Gresik United

Jumat, 23 September 2022 – 09:49 WIB
PSCS Cilacap Mewaspadai Kebangkitan Gresik United - JPNN.com Jateng
Pemain PSCS Cilacap saat berhadapan dengan pemain Persikab di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Foto: ligaindonesiabaru.com

jateng.jpnn.com, CILACAP - Laga pekan kelima Liga 2 2022/2023 akan mempertemukan PSCS Cilacap melawan tim tamu Gresik United di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Jumat (23/9).

Menjadi tuan rumah, PSCS memiliki hasrat untuk mempertahankan tren positifnya seperti di laga pekan keempat saat menang 1-0 melawan Persikab Kabupaten Bandung.

Pelatih PSCS Hendri Susilo berharap pemainnya bisa bermain lebih baik lagi saat melawan Gresik United. Dia juga menegaskan jika anak asuhnya tak boleh jemawa.

"Dua pertandingan sebelumnya kami mendapatkan hasil yang positif, tetapi tidak boleh larut dalam kegembiraan. Harapannya anak-anak tetap bisa bermain maksimal melawan Gresik United," katanya, Jumat (23/9).

Mantan pelatih Persiraja itu juga mengingatkan agar pemainnya tak kehilangan fokus. Sebab, klub yang berjuluk Hiu Selatan itu belum mendapatkan tiga poin saat dua kali tampil di kandang sendiri.

"Kami harus maksimalkan keuntungan tampil di kandang," ujarnya.

Ketika PSCS bermain di dua laga kandang, mereka hanya mampu mencatat satu poin saja. Poin tersebut didapat saat bermain imbang saat melawan Persipa Pati dengan skor 1-1.
Kemudian satu laga lainnya adalah saat ditaklukkan Persijap Jepara dengan skor 2-3.

Sementara itu, kekuatan Gresik United pun tak boleh diremehkan. Sebab, klub yang berjuluk Laskar Joko Samudro itu sedang berhasrat untuk bangkit.

PSCS Cilacap akan menjamu Gresik United pada laga pekan kelima Liga 2 2022/2023 di Stadion Wijaya Kusuma, Jumat (23/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News