Persipa Pati Gagal Petik Poin di Kandang Persela, Nazal Beri Alasan

Jumat, 23 September 2022 – 14:02 WIB
Persipa Pati Gagal Petik Poin di Kandang Persela, Nazal Beri Alasan - JPNN.com Jateng
Pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa. Foto: ligaindonesiabaru.com

jateng.jpnn.com, LAMONGAN - Persipa Pati gagal memetik poin saat bertandan ke kandang Persela Lamongan pada laga pekan kelima Liga 2 2022/2023 di
Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (22/9).

Pada laga tersebut klub yang berjuluk Laskar Saridin itu harus takluk 1-2 dari tuan rumah Persela.

Persipa Pati sempat unggul di babak pertama lewat gol Tri Handoko di menit ke-45+1. Namun, Persela membalas dua gol di menit ke-51 dan Zulham Zamrun menit ke-89 lewat titik penalti.

Pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa mengatakan target yang dia tuju memang meleset. Namun, dia tetap mengapresiasi pemainnya yang telah berjuang dan mau mengikuti instruksinya.

“Selamat untuk Persela. Inilah sepak bola. Kita coba berani meyerang dan bermain terbuka namun hasil akhir bicara lain setelah kita kena hukuman penalti di menit-menit akhir. Terpenting anak-anak sudah jalankan instruksi dengan baik,” katanya, Jumat (23/9).

Dia juga sudah menerima kekalahan ini dan melupakan kekecewaan. Selain itu, Nazal juga meminta kepada pemainnya untuk tetap fokus untuk laga selanjutnya.

“Keberuntungan kali ini ada di tim Persela. Kita harus berbesar hari kalah di menit akhir lewat titik penalti,” ungkapnya.

Dengan hasil kekalahan tersebut, Persipa gagal menambah poin dan sementara tetap ada di peringkat keempat klasemen Liga 2.

Persipa Pati harus mengakui kekalahannya dari Persela dengan skor 1-2 pada laga pekan kelima Liga 2 2022/2023. Pelatih Nazal pun beri alasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News