Permintaan Maaf Antoine Griezmann kepada Suporter Atletico Madrid

Minggu, 16 Oktober 2022 – 23:42 WIB
Permintaan Maaf Antoine Griezmann kepada Suporter Atletico Madrid - JPNN.com Jateng
Antoine Griezmann (depan) melakukan selebrasi seusai membobol gawang FC Porto. Foto:Twitter/ChampionsLeague.

jateng.jpnn.com, MADRID - Kepergian Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona pada 2019 membuat sakit hati bagi suporter Los Rojiblancos.

Namun, kini Griezmann secara resmi kembali ke Atletico Madrid secara permanen dengan nilai transfer 40 juta euro (sekitar Rp601 miliar) setelah dipinjamkan Barcelona pada 2021.

Griezman pun meminta maaf kepada para suporter Atletico Madrid yang sakit hati.

"Saya minta maaf. Saya tahu banyak orang ingin mendengarnya langsung dari saya. Saya minta maaf bila menyakiti para suporter, tetapi permintaan maaf terbesar yang ingin saya sampaikan adalah di lapangan," kata Griezmann yang dikutip Eurosport pada Minggu (16/10)

Pemain Prancis itu telah menandatangani kontrak bersama klub asuhan Diego Simeone itu hingga 2026.

"Saya sangat bangga akhirnya bisa sampai ke titik ini, untuk dapat memperbarui (kontrak saya) dan menjadi pemain Atletico sepenuhnya," kata Griezmann.

Berdasarkan persyaratan pinjaman selama dua tahun yang disepakati pada 2021, Atletico akan membayar 40 juta bila sang pemain dimainkan selama lebih dari 45 menit dalam 50% dari pertandingan yang dia mainkan.

Griezman telah enam kali menjadi starter dari sembilan pertandingan LaLiga Atletico sejauh musim ini, tetapi dia bermain 90 menit penuh dan mencetak gol kemenangan saat timnya bertandang ke Athletico Bilbao yang membuat mereka naik ke urutan ketiga dalam klasemen. (antara/jpnn)

Antoine Griezmann meminta maaf kepada suporter Atletico Madrid yang patah hati ketika dia berlabuh ke Barcelona.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News