Prabowo-Gibran Dapat Dukungan dari Para Petani Tembakau di Temanggung

Jumat, 02 Februari 2024 – 18:01 WIB
Prabowo-Gibran Dapat Dukungan dari Para Petani Tembakau di Temanggung - JPNN.com Jateng
Para petani tembakau yang tergabung dalam Barisan Petani Tembakau Temanggung (BPTT), Serikat Petani Maju (SPM) dan Angkatan Muda Petani (AMP) deklarasikan dukungannya terhadap Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024. Foto: Dok. untuk JPNN.com

jateng.jpnn.com, TEMANGGUNG - Para petani tembakau yang tergabung dalam Barisan Petani Tembakau Temanggung (BPTT), Serikat Petani Maju (SPM) dan Angkatan Muda Petani (AMP) deklarasikan dukungannya terhadap Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Mereka mendeklarasikan dukungan terhdap pasangan capres-cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju itu di salah satu gudang tembakau di Parakan, Temanggung, pada Rabu (31/1).

Ketua Barisan Petani Tembakau Temanggung Andi Sumangkar mengatakan bahwa pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu dinilai peduli dengan masa depan dan kesejahteraan petani Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," katanya, Jumat (2/2).

Dia menyebutkan bahwa Prabowo merupakan sosok yang sangat peduli dengan keberadaan dan kesejahteraan petani sejak dulu.

Sementara Gibran merupakan sosok pemimpin Kota Solo yang sudah teruji, di mana dalam waktu cepat dapat melaksanakan berbagai program pembangunan.

"Harapannya masyarakat petani tembakau pada umumnya dan Temanggung pada khususnya, agar Prabowo-Gibran memperhatikan nasib petani mulai dari hulu hingga hilir sehingga kesejahteraan bisa meningkat dan berkelanjutan," ungkapnya.

Selain itu, Andi berharap Prabowo-Gibran dapat mengambil kebijakan soal penetapan harga beli tembakau oleh pabrik rokok.

Pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran dapat dukungan dari para petani tembakau di Temanggung.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News