Konon Ada Pembicaraan Soal Kemungkinan PDIP Gabung Koalisi

Selasa, 16 April 2024 – 12:25 WIB
Konon Ada Pembicaraan Soal Kemungkinan PDIP Gabung Koalisi - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Selasa (16/4/2024). ANTARA/Aris Wasita

jateng.jpnn.com, SOLO - Calon wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan bahwa ada pembicaraan soal kemungkinan koalisi dengan PDIP pada pemerintahan ke depan.

"Ya bisa dibicarakan, semua bisa dibicarakan," katanya susai melakukan halal bihalal dengan para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta di Pendapi Gede Balai Kota Surakarta, Selasa (16/4).

Sosok yang juga menjabar Wali Kota Surakarta itu mengatakan bahwa soal koalisi dengan PDIP sempat dibahas pada acara halal bihalal lalu.

"Kami sempat membahas itu juga saat halal bihalal kemarin, segala kemungkinan ada," ujarnya.

Termasuk penentuan koalisi, menurut dia juga dibicarakan pada kesempatan yang sama.

Meski demikian, menurut dia pada saat itu capres pasangannya, yakni Prabowo Subianto tidak membicarakan soal kabinet.

"Enggak, kemarin halal bihalal saja," katanya.

Sementara itu, disinggung mengenai rencana pertemuan antara Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri, dia tidak memberikan jawaban secara rinci.

Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan bahwa ada pembicaraan soal kemungkinan koalisi dengan PDIP pada pemerintahan ke depan.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News