PKS-Golkar Solo Segera Deklarasi Koalisi untuk Pilkada 2024

Rabu, 19 Juni 2024 – 20:30 WIB
PKS-Golkar Solo Segera Deklarasi Koalisi untuk Pilkada 2024 - JPNN.com Jateng
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Solo mantap berkoalisi jelang Pilwalkot Surakarta 2024. Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Solo mantap berkoalisi jelang Pilwalkot Surakarta 2024. Tim khusus kedua parpol akan membahas rencana deklarasi koalisi.  

Hal ini terungkap dari hasil pertemuan kedua parpol tersebut di kantor DPD PKS Solo pada Rabu (19/6). Terlihat dalam petemuan selama kurang lebih 1,5 jam tersebut, dipimpin langsung Ketua DPD PKS Daryono dan Ketua DPC Partai Golkar Sekar Tandjung.

Ditemui seusia pertemuan, Sekretaris Partai Golkar Taufiqqurahman mengatakan pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan saat DPD PKS mendatangi DPC Golkar beberapa waktu lalu. 

"Pertama memamg silaturahmi ini memang balasan dari silaturahmi sebelumnya, di mana hasil survei dari PKS bahwa nama Mbak Sekar masuk dalam penjaringan. Sehingga dengan itu, ini perlu ditindaklanjuti ke arah yang lebih serius. Bukan sekadar obrolan lagi," jelasnya. 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Solo mantap berkoalisi jelang Pilwalkot Surakarta 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News