Dico Ungkap Isi Pertemuan dengan Kaesang & Yoyok, Akan Bersatu di Pilwakot Semarang?

Kamis, 25 Juli 2024 – 07:17 WIB
Dico Ungkap Isi Pertemuan dengan Kaesang & Yoyok, Akan Bersatu di Pilwakot Semarang? - JPNN.com Jateng
Bupati Kendal Dico Ganinduto menemani Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka belanja masalah di Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Bupati Kendal Dico Ganinduto akan maju dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Semarang sebagai bakal calon wali kota.

Dia pun mengaku baru saja bertemu dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan politikus Partai Demokrat AS Sukawijaya atau Yoyok Sukawi.

"Saya ditelepon Mas Kaesang untuk bertemu di Jakarta. Ternyata di sana juga ada Mas Yoyok. Ini tadi (baru tiba, red.) dari Jakarta," kata Dico di Semarang, Rabu (24/7).

Dia mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan undangan dari Kaesang untuk bisa bersilaturahmi di Kantor DPP PSI.

Ternyata, Kaesang juga mengundang Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang itu.

Dico menyebutkan bahwa pertemuan itu di antaranya memang membahas soal Pilkada Kota Semarang 2024, apalagi Yoyok juga sama-sama mencalonkan diri sebagai wali kota.

"Intinya itu silaturahmi karena ingin meluruskan persepsi kami dalam memprioritaskan Koalisi Indonesia Maju (KIM) terkait di Pilkada Kota Semarang agar bisa kompak, satu visi dan misi," katanya.

Bupati Kendal tersebut mengapresiasi langkah Kaesang yang memfasilitasi pertemuannya dengan Yoyok untuk bersilaturahmi dan berdiskusi banyak agar bisa saling menyamakan persepsi.

Bakal calon wali kota Semarang Dico Ganinduto mengungkapkan isi pertemuannya dengan Kaesang dan Yoyok Sukawi.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia