Foto Selfie Baliho ‘Mbak & Mas Berkacamata’ Berseliweran di Medsos, Bentuk Dukungan untuk Sekar Tandjung-Gusti Bhre?

Jumat, 09 Agustus 2024 – 22:10 WIB
Foto Selfie Baliho ‘Mbak & Mas Berkacamata’ Berseliweran di Medsos, Bentuk Dukungan untuk Sekar Tandjung-Gusti Bhre? - JPNN.com Jateng
Baliho ‘mbak-mbak berkacamata siap mendampingi mas-mas berkacamata’ tersebar di sejumlah titik di Kota Solo. Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SOLOK - Baliho ‘mbak-mbak berkacamata siap mendampingi mas-mas berkacamata’ tersebar di sejumlah titik di Kota Solo. Praktis, kemunculan baliho di sejumlah titik strategis di Kota Solo ini menjadi fenomena di kalangan anak muda.

Tak sedikit, di antara anak muda Kota Solo yang membuat aksi dengan berfoto menggunakan latar belakang baliho tersebut.

Bahkan, mereka juga mengklaim jika sosok berkacamata itu merupakan dirinya. Aksi yang mereka lakukan ini, juga diunggah di story media sosial (medsos). Termasuk di status WhatsApp yang mereka miliki. Tentu, hal itu mengundang penasaran di kalangan mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Anggun Wahyu (22). Dia mengaku baliho yang dipasang itu cukup unik. Meski dirinya mengetahui, jika sosok ‘mbak dan mas berkacamata’ itu mengacu ke sosok seseorang yang akan maju sebagai calon pasangan politik di Kota Solo, apalagi mereka juga sudah terjun secara langsung ke masyarakat.

“Kalau saya pribadi, itu kreatif banget ya. Ya ini cara untuk memperkenalkan diri ke anak muda zaman sekarang. Kan, anak muda sekarang sukanya yang enggak flat-flat (biasa saja-red). Ya ini membuat anak muda, untuk berpikir siapa sih sosok itu. Meskipun, sebagian besar pasti sudah tahu arahnya ke mana,” ujar Anggun saat dikonfirmasi wartawan.

Dalam unggahannya, perempuan berparas cantik itu mengenakan kacamata diiringi caption ‘Yura, apakah aku yang dimaksud (berkacamata-red)?’.

“Kalau kemasannya seperti itu, kan, politik jadi terkesan asyik. Enggak terkesan kaku, seperti baliho-baliho yang memajang sosok calon yang bakal bertarung di Pilkada Solo nanti,” ujar warga asal Jebres itu.

Dirinya berharap, pemimpin Kota Solo di masa mendatang dapat mewadahi keinginan anak muda dan memajukan Kota Solo lebih maju lagi.

Baliho ‘mbak-mbak berkacamata siap mendampingi mas-mas berkacamata’ tersebar di sejumlah titik di Kota Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News