Pilwakot Semarang 2024: Patriot Garuda Nusantara Deklarasi Dukung Iswar Aminuddin

Rabu, 14 Agustus 2024 – 19:52 WIB
Pilwakot Semarang 2024: Patriot Garuda Nusantara Deklarasi Dukung Iswar Aminuddin - JPNN.com Jateng
Patriot Garuda Nusantara menggelar deklarasi dukungan untuk Iswar Aminuddin maju Pilwakot Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Patriot Garuda Nusantara (PGN) mendeklarasikan dukungan terhadap Iswar Aminuddin untuk maju sebagai calon wali kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Organisasi masyarakat pimpinan Gus Nuril itu mendorong sekaligus meminta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang itu maju berkontelasi dalam pemilihan kepala daerah atau Pilkada 2024.

"Mas Iswar Aku mendukungmu, selamat berjuang saudaraku," kata Ketua Umum PGN Iwan Cahyono memimpin deklarasi yang digelar bersamaan Rapimnas PGN di Hall Rama Shinta Hotel Patra Semarang, Rabu (14/8).

Iwan mengatakan Rapimnas Patriot Garuda Nusantara tahun ini dihadiri oleh 1.000 personel dari seluruh Indonesia.

Dia bilang kekuatan PGN di Ibu Kota Jateng siap mengawal Iswar Aminuddin maju dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota atau Pilwakot Semarang, November mendatang.

"Kami bukan hanya sebatas dukungan tetapi meminta, menginginkan Kota Semarang dipimpin oleh orang-orang yang berpengalaman, tahu persis kebutuhan Kota Semarang," ujarnya.

Iwan mengatakan, Kota Semarang perlu dipimpin oleh sosok pemimpin yang memahami kebutuhan dan berorientasi kepada masyarakat. Menurutnya, ciri-ciri tersebut ada pada diri Iswar Aminuddin.

"Beliau ini juga dekat dengan kiai, para ulama, ini adalah dorongan karena masyarakat juga mengingikan Mas Iswar yang amanah. Ini kami sudah dorong, harus menang," katanya.

Patriot Garuda Nusantara mendukung Iswar Aminuddin maju Pilwakot Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News